Dwayne "The Rock" Johnson Serius Ingin Jadi Presiden

Penulis: Elfa Harahap | Editor: Reza Perdana

Dwayne "The Rock" Johnson Serius Ingin Jadi Presiden

Dwayne "The Rock" Johnson (Aceshowbiz)

Minggu, 21 Mei 2017 | 10:09

Analisadaily - Dwayne "The Rock" Johnson membahas laporan terbaru tentang potensi mencalonkan dirinya sebagai presiden tahun 2020. Dia mengungkapkan hal ini saat diundang di acara Jimmy Fallon, The Tonight Show.

Aktor bertubuh atletis itu mengatakan, surge and the groundswell yang diberikan kepadanya sejak dia menyebutkan ada kemungkinan dia memang mencalonkan diri menjadi motivasinya untuk mencalonkan diri.

"Saya sangat tersanjung. Ada sebuah jajak pendapat nasional yang baru saja keluar minggu lalu yang mempertemukan Republik dan Demokrat. Jajak pendapat menjelaskan, saya dapat mengalahkan Donald Trump jika saya menjadi pesaingnya. Saya benar-benar terpesona, sangat tersanjung," kata Dwayne.

"Saya bangun pagi-pagi pada saat yang menggelikan. Saya pergi bekerja, dan menghabiskan waktu bersama kru. Saya merawat keluarga saya, saya suka merawat orang. Saya pikir hal seperti itu benar-benar beresonansi dengan orang lain. Terutama hari ini," tambahnya, seperti dilansir dari Aceshowbiz, Minggu (21/5).

Dwayne mulai mempertimbangkan prospek kepresidenan setelah membaca sebuah artikel di Washington Post, yang mengatakan dia merupakan kandidat yang layak.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar