Dwayne ‘The Rock’ Johnson Pensiun dari Olahraga Gulat

Penulis: Christison Sondang Pane

Dwayne ‘The Rock’ Johnson Pensiun dari Olahraga Gulat

Legenda World Wresling Entertainment (WWE), Dwayne ‘The Rock’ Johnson saat mengobrol di acara Live dengan Kelly dan Ryan (Metro)

Minggu, 4 Agustus 2019 | 10:19

Analisadaily - Legenda World Wresling Entertainment (WWE), Dwayne ‘The Rock’ Johnson telah mengumumkan pengunduran dirinya olahraga gulat. Tetapi, langkah yang dia ambil untuk menyatakan mundur tidak dilakukan secara resmi.

Johnson menyampiakn ini saat mengobrol di acara Live dengan Kelly dan Ryan. Pria berusia 47 tahun itu berbicara tentang kariernya, dan bagaimana dia menyebutnya olahraga itu yang mendorongnya menjadi bintang.

"Aku rindu gulat, aku suka gulat. Ya saya lakukan. Saya diam-diam pensiun dari gulat karena saya cukup beruntung memiliki karir yang sangat luar biasa dan mencapai apa yang ingin saya capai. Tapi tidak ada yang seperti kerumunan langsung, penonton langsung, mikrofon hidup seperti yang kalian berdua tahu,” ucap Johnson dilansir dari Metro, Minggu (4/8).

“Ditambah lagi, saya tumbuh dalam gulat, kakek saya bergulat, ayah saya bergulat dengan seluruh keluarga saya. Dan pertandingan pertamaku di WWE adalah di Madison Square Garden dan itu adalah bayaran besar per tampilan. Lucu karena saya menghargai waktu dan perjalanan saya dalam gulat profesional untuk mendapatkan saya di tempat saya hari ini,” sambugnya The Rock yang melakukan debut di WWE selama Survivor Series tahun 1996.

Sejak itu, jadi bintang tertinggi, dan salah satu karakter yang paling dikenal di atas ring. Namun, ia memutuskan untuk beristirahat 15 tahun yang lalu untuk mengejar impian aktingnya sebelum kembali pada 2012 di mana ia bertarung melawan John Cena.

Selama delapan tahun terakhir dia berhasil mempertahankan karier gulat dan aktingnya, serta membesarkan tiga putri. Tapi sepertinya dia lebih banyak berinvestasi di layar lebar, terutama setelah rilis mendatang Hobbs and Shaw.

Aktor itu mengungkapkan, ibunya, Ata Johnson, menjadi sangat emosional ketika dia berbicara dalam bahasa Samoa, bahasa leluhur mereka, ketika dia sibuk membuat film terbaru dalam franchise Fast & Furious.

“Dalam adegan itu, dia tidak pernah mendengar saya berbicara bahasa Samoa sampai tingkat ini. Dia mendengar saya berbicara bahasa Samoa, memanggil leluhur kita untuk memberi kita kekuatan. Saya melihat ke atas dan dia menangis sangat keras,” tambahnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar