Dwayne Johnson Berduka Atas Kepergian Pegulat Lionheart

Penulis: Christison Sondang Pane

Dwayne Johnson Berduka Atas Kepergian Pegulat Lionheart

Dwayne 'The Rock' Johnson dan Adrian Lionheart McCallum (Aceshowbiz)

Sabtu, 22 Juni 2019 | 14:32

Analisadaily - Dwayne 'The Rock' Johnson, sangat sedih ketika mendengar berita tentang kepergian pegulat Inggris, Lionheart, yang mendadak pada Senin 17 Juni 2019.

Atas kepergian petarung asal Skotlandia bernama asli Adrian McCallum yang baru berusia 36 itu, Johnson memberikan dukungannya kepada keluarga yang ditinggalkan.

"Maaf mendengar berita Adrian @LionheartUK McCallum meninggal dunia. Dia adalah bintang gulat besar di Inggris. Dicintai dan dihormati. Tidak pernah memiliki kesempatan untuk menjabat tangan pria ini, tetapi keluarga, teman & komunitas gulat Inggris cinta, dukungan, dan kekuatan,” tulis Johnson melalui akun Twitter-nya.

McCallum adalah penggemar berat Johnson dan awal tahun ini, ia mem-posting foto dirinya berpose di sebelah plakat Hollywood Walk of Fame milik Johnson, dan bercanda itu mungkin yang paling dekat dengan pahlawannya.

Dwayne menjawab, menulis, "Senang bertemu dengan Anda (semacam) saudara,” ucap Johnson dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (22/6).

McCallum adalah pememang di sirkuit Wrestling Championship Insane dan dinobatkan sebagai juara Kelas Berat Dunia setelah pertarungan pada bulan Desember.

Bos Wrestling Championship Insane (ICW) mengkonfirmasi berita kematiannya pada hari Rabu lewat Twitter.

"Kami sedih mengetahui kematian tragis Juara Dunia Kelas Berat ICW, Adrian 'Lionheart' McCallum. Adrian adalah andalan gulat profesional ICW dan Inggris. Yang terpenting, ia adalah teman kami. Kepergiannya meninggalkan luka mendalam dalam kehidupan orang-orang yang mengenalnya,” ujar bos ICW.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar