Dwayne Johnson Beberkan Plot 'Rampage'

Penulis: Elfa Harahap | Editor: Reza Perdana

Dwayne Johnson Beberkan Plot 'Rampage'

Dwayne Johnson (Aceshowbiz)

Selasa, 2 Mei 2017 | 10:20

Analisadaily - Pembuatan film Rampage sudah berlangsung sejak pekan lalu di Atlanta. Sangat sedikit informasi yang diketahui tentang film ini. Dwayne Johnson tidak ingin membuat penggemar sepenuhnya penasaran.

Dia membagikan sedikit cerita tentang film yang diangkat dari game tersebut melalui Instagram. Dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (2/5), Dwayne menjelaskan bagaimana dia melakukan pemburuan liar di dalam film.

"Akhirnya saya memiliki sepatu bot di Georgia untuk produksi. Saya menjadi seorang yang melakukan perburuan liar dari Rwanda. Sahabat terbaik saya adalah gorila albino langka bernama George. #RAMPAGE," tulis Dwayne sebagai keterangan foto.

Pada foto, bintang yang biasa dipanggil Rock ini terlihat sedang berlatih keras untuk kepentingan film. Terlihat di lehernya tergantung tali besi.

"Orang-orang menginfeksi George, seekor buaya dan serigala menggunakan serum. Hasilnya, ketiga hewan itu tumbuh cepat. Ketiga hewan memiliki ukuran lebih besar, memiliki ketangkasan dan agresi kekerasan. Mereka ingin terus marah dan menghancurkan dunia," lanjutnya.

Dwayne Johnson (Instagram)

Dwayne Johnson (Instagram)

"George tidak bahagia, saya tidak bahagia. Ketika binatang menyukai Anda, mereka menjilati Anda. Ketika mereka tidak menyukai Anda, mereka membunuh Anda. Saya akan memburu orang-orang jahat yang melakukan ini pada sahabat saya. Ketika saya menemukannya, saya tidak akan menjilatnya."

Johnson akan beradu akting bersama Naomie Harris, Joe Manganiello dan Jeffrey Dean Morgan. Malin Akerman juga akan bergabung sebagai penjahat yang menginfeksi gorila, buaya dan serigala. Film rencananya akan rilis pada tanggal 20 April 2018.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar