Dukungan Terhadap LGBT di Panggung iHeartRadio Music Awards

Penulis: Eka Azwin Lubis

Dukungan Terhadap LGBT di Panggung iHeartRadio Music Awards

Justin Timberlake menerima iHeartRadio Music Awards 2017 (todayEVERY)

Senin, 6 Maret 2017 | 21:18

Analisadaily - Justin Timberlake menghentakkan panggung iHeartRadio Music Awards 2017 melalui pidatonya tentang inklusi yang menyita perhatian semua orang.

Justin yang baru kali ini memenangkan iHeartRadio Music Awards melalui lagunya, Can't Stop the Feeling, mengambil kesempatan untuk menyampaikan pesan penting.

"Saya menulis lagu ini karena saya ingin menjadi inklusi tentang arti pentingnya kebersamaan. Saya ingin mengambil kesempatan ini dan berbicara dengan anak-anak muda," kata Justin, dilansir dari Mirror, Senin (6/3).

"Jika Anda hitam atau gay atau lesbian atau trans atau mungkin Anda seorang banci, siapa saja yang memperlakukan Anda tidak ramah, itu karena mereka takut atau diajarkan untuk takut. Mereka tidak tahu betapa pentingnya Anda karena menjadi sarana yang berbeda. Anda mampu membuat perbedaan," papar penyanyi berusia 36 tahun itu.

Justin Timberlake juga menyampaikan rencananya membuat tembok perbatasan Amerika Serikat dan Meksiko dengan gambar Donald Trump.

Sebab untuk diketahui, Justin dan istrinya, Jessica Biel, adalah pendukung setia Hillary Clinton selama kampanye sebagai calon Presiden Amerika Serikat. Bahkan mereka pernah menjadi tuan rumah dalam acara penggalangan dana untuk Hillary.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar