Dukungan Keluarga Untuk Liam Setelah Cerai Dari Miley Cyrus

Penulis: Eka Azwin Lubis

Dukungan Keluarga Untuk Liam Setelah Cerai Dari Miley Cyrus

Liam Hemsworth dan Miley Cyrus (PA)

Jumat, 22 November 2019 | 20:41

"Dia orang yang kuat dan dia pantas mendapatkan yang terbaik"

Elsa Pataky

Analisadaily - Istri Chris Hemsworth, Elsa Pataky, menyebut adik iparnya, Liam Hemsworth, layak mendapatkan pasangan yang lebih baik dari Miley Cyrus.

Seperti diketahui, Miley dan Liam bercerai bulan Agustus lalu. Padahal mereka baru melangsungkan pernikahan delapan bulan sebelumnya.

Sebelumnya hubungan mereka mengalami pasang surut sejak pertama kali menjalin kasih tahun 2008 silam.

Meski sempat berpisah, Miley dan Liam membulatkan tekad untuk melangsungkan pernikahan tanggal 23 Desember 2018 di Nashville, Tennessee, Amerika Serikat. Namun belum genap setahun, keduanya memilih berpisah.

Elsa yang turut mendampingi Liam ketika melalui masa-masa sulit menyebut bahwa iparnya itu pantas mendapatkan pasangan yang lebih baik.

"Adik iparku. Ya, setelah hubungan yang telah kau persembahkan sepuluh tahun, kau sedikit kecewa, tapi kamu bisa mengatasinya dengan baik," sebut Elsa, dilansir dari Mirror, Jumat (22/11).

"Dia orang yang kuat dan dia pantas mendapatkan yang terbaik. Kurasa dia layak mendapatkan yang lebih baik," sambung model asal Spanyol itu.

Elsa juga menjelaskan bagaimana dukungan suaminya yang membuat Liam kembali kuat dan semangat.

Chris Hemsworth dan Elsa Pataky (PA)

Chris Hemsworth dan Elsa Pataky (PA)

"Kamu selalu menemukan dukungan dari keluargamu, dan dia bergabung dengan saudaranya yang ada untuk memberikan semua kekuatan yang dia butuhkan."

Elsa yang menikah dengan Chris tahun 2010 lalu mengungkapkan, Liam menghabiskan waktu di rumah mereka di Byron Bay, Australia, setelah berpisah dari Miley.

Sebelum berpisah dengan Liam, Miley merupakan teman baik Elsa. Bahkan keduanya punya tato yang mirip sebagai simbol kekuatan persahabatan mereka.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar