Drake Kolaborasi dengan Musuhnya

Penulis: Elfa | Editor: Reza Perdana

Drake Kolaborasi dengan Musuhnya

Drake, Tory Lanez, dan The Weeknd (Aceshowbiz)

Kamis, 10 Agustus 2017 | 10:14

Analisadaily - Drake menjadi bintang yang selalu hadir untuk memeriahkan acara tahunan OVO Festival. Tahun ini, menjadi tahun ke-8 dan Drake membuat banyak orang terkejut dengan penampilannya. Sebab, Drake berkolaborasi dengan musuhnya sendiri, Tory Lanez, di atas panggung.

Kolaborasi mereka ini dengan kata lain menjadi berakhirnya masalah di antara mereka. Keduanya tidak hanya bernyanyi dan terlihat akrab satu sama lain. Dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (10/8), mereka juga mengundang The Weeknd di atas panggung.

"Saya dan Drake di sini. Kami memiliki masalah satu sama lain. Kami bahkan belum pernah bertemu sebelumnya. Saya bertemu dengan Drake dan dia orang yang hebat," kata Lanez.

Keduanya dan The Weeknd berkolaborasi untuk menyanyikan lagu Lanez berjudul Controlla. Lagu ini dibuat remix. Beberapa bintang lainnya yang turut hadir di dalam acara adalah Playboi Carti yang membawakan lagu Magnolia dan wokeuplikethis

Sementara Rae Sremmurd menampilkan single hits mereka Black Beatles. Tak ketinggalan French Montana, PARTYNEXTDOOR, Majid Jordan, Roy Woods dan dvsn.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar