Doffee Coffee, Lokasi Ngopi Nikmat Pecinta Arabica

Doffee Coffee, Lokasi Ngopi Nikmat Pecinta Arabica

Doffee Coffee di Jalan T Amir Hamzah

(rel/rzd)

Rabu, 11 September 2019 | 15:03

Analisadaily (Medan) - Menjamurnya coffee shop di Kota Medan tak menyurutkan minat Irwan dan Sandy untuk membuka gerai kedua Doffee Coffee di Jalan T Amir Hamzah. Mereka optimis bisa merangsek pasar penikmat arabica kopi di Medan.

"Ini kita buka outlet kedua. Sebelumnya kita sudah jalan hampir 4 tahun di kawasan Jalan Multatuli. Kami optimis bisa merambah penikmat kopi, khususnya arabica di Medan," jelas Pemodal Doffee Coffee, Irwan dan Sandy, Rabu (11/9).

Meski memilih segmen middle-up, mereka tetap optimis bisa menjangkau segmen bawah. Sebab, untuk menu makanan dan minuman yang ditawarkan juga cukup terjangkau.

"Kalau makanan kita pilih fusion menu (campuran) dan Japanese food. Sedangkan minuman ada espreso pakai kopi Gayo, es kopi avocado, kopi cendol, kopsu doffee, dan aneka jus," katanya.

Bukan tanpa alasan, pembukaan gerai ke dua ini juga didasari dengan eksistensi penikmati kopi di gerai sebelumnya. Atas dasar inilah, kedua sahabat ini memberanikan diri untuk membuka gerai kedua.

"Makanan disesuaikan dengan lidah warga Medan, harga terjangkau, sesuai dengan pasaran. Siapapun bisa menjangkau," tandasnya.

(rel/rzd)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar