Disney Studios Rilis Trailer ‘Maleficent: Mistress of Evil’

Penulis: Christison Sondang Pane

Disney Studios Rilis Trailer ‘Maleficent: Mistress of Evil’

Salah satu adegan dalam trailer ‘Maleficent: Mistress of Evil’ (YouTube)

Selasa, 9 Juli 2019 | 15:56

Analisadaily – Aksi Angelina Jolie dalam fim ‘Maleficent: Mistress of Evil’ yang telah lama dinanti-nanti akhirnya datang juga, setelah Walt Disney Studios merilis trailer-nya. Salah satu isi video itu menampilkan adegan Pangeran Phillip yang diperankan Harris Dickinson, meminta tangan Putri Aurora atau Elle Fanning untuk menikah.

Terkait itu, pemeran Maleficent, Angelina Jolie, memberi tahu Aurora, ‘Cinta tidak selalu berakhir dengan baik’. Namun kegigihan Aurora membawa keduanya untuk bertemu calon mertuanya, termasuk ibu Phillip, Queen Ingrith (Michelle Pfeiffer) di sebuah kastil.

“Kamu telah melakukan pekerjaan yang mengagumkan melawan sifatmu sendiri untuk membesarkan anak ini, tetapi sekarang dia akhirnya akan mendapatkan cinta dari seorang ibu yang nyata. Malam ini aku menganggap Aurora sebagai milikku," kata Ingrith memberitahu Maleficent.

Dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (9/7), pertemuan mereka tidak berakhir dengan baik, karena Maleficent dengan marah berteriak, ‘Tidak ada persatuan! Tidak akan ada pernikahan!’

Aurora tampaknya memihak keluarga Phillip, sementara Ingrith berperang melawan Maleficent yang dijuluki ancaman bagi kerajaan. Selama salah satu pertempuran mereka, Maleficent terluka dan jatuh ke laut, tetapi diselamatkan oleh makhluk jahat lainnya yang bertanduk.

Maleficent kemudian menemukan dirinya dikelilingi lebih banyak dari jenisnya sendiri. Makhluk misterius, yang diperankan Chiwetel Ejiofor, menawarkan janji kesepakatan dengan Maleficent.

“Kamu menghabiskan waktu bertahun-tahun merawat manusia. Sekarang saatnya merawatmu sendiri,” ucap Ejiofor.

Film ‘Maleficent: Mistress of Evil’ mengeksplorasi hubungan yang kompleks antara peri bertanduk dan yang akan segera menjadi Ratu ketika mereka membentuk aliansi baru dan menghadapi musuh baru dalam perjuangan mereka untuk melindungi bangsa Moor dan makhluk ajaib yang tinggal di dalamnya.

Selain Jolie, pemeran lain yang ikut dalam film ini di antaranya, Ed Skrein, Imelda Staunton, Juno Temple dan Sam Riley juga membintangi sekuel 'Maleficent' 2014.

Disutradarai Joachim Ronning dari sebuah cerita Linda Woolverton, dan skenario dari Linda Woolverton, Micah Fitzerman-Blue dan Noah Harpster. Film ini juga akan diputar di bioskop-bioskop di AS pada 18 Oktober 2019.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar