Disney Dalam Rencana Pembuatan Sekuel ‘Aladdin’

Penulis: Reza Perdana

Disney Dalam Rencana Pembuatan Sekuel ‘Aladdin’

Film Aladdin (Playcentral.de)

Kamis, 15 Agustus 2019 | 22:26

Analisadaily - Disney sedang berencana untuk membuat sekuel Aladdin. Remake yang diarahkan Guy Ritchie dari film 1992 dengan nama yang sama, menghasilkan lebih dari $1 miliar di box office.

Film Aladdin dibintangi oleh orang-orang seperti Will Smith (Genie), Mena Massoud (Aladdin) dan Naomi Scott (Princess Jasmine).

Dilansir dari Asia One, Kamis (15/8), saat ini produser film, Dan Lin, telah mengungkapkan ada pembicaraan tentang film kedua, karena ada lebih banyak cerita untuk diceritakan.

“Kami tentu saja, ketika kami pertama kali membuat film, ingin membuat film terbaik yang kami bisa dan membiarkan penonton memberi tahu kami jika mereka ingin melihat lebih banyak,” kata Dan Lin.

“Saya akan mengatakan khalayak ramai ingin melihat lebih banyak. Mereka telah menonton film ini beberapa kali.”

“Kami memiliki banyak surat penggemar, dan mereka membawa teman-teman dan keluarga mereka. Jadi kita merasa ada lebih banyak cerita untuk diceritakan.”

Ada dua sekuel dari film aslinya, The Return of Jafar tahun 1994 dan Aladdin and King of Thieves tahun 1996, yang merupakan animasi langsung, tetapi Dan Lin bersikeras mereka tidak akan hanya menyalin film-film itu.

“Kami akan memperlakukannya dengan cara yang sama, seperti kami memperlakukan film Aladdin asli dan tidak akan melakukan bidikan dengan bidikan lain yang telah dilakukan sebelumnya.”

“Kami benar-benar melihat apa yang telah dilakukan sebelumnya di masa lalu, dan hanya ada lebih banyak cerita untuk diceritakan dengan materi yang mendasarinya.”

Pemeran Aladdin, Mena Massoud, sebelumnya mengakui akan benar-benar siap untuk membintangi adaptasi aksi langsung The Return of Jafar.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar