Disebut Kencan Bersama Bradley Cooper, Dern: Kami Hanya Berteman

Penulis: Christison Sondang Pane

Disebut Kencan Bersama Bradley Cooper, Dern: Kami Hanya Berteman

Bintang ‘Big Little Lies’, Laura Dern dan Bradley Cooper (Aceshowbiz)

Senin, 16 September 2019 | 12:45

Analisadaily - Bintang ‘Big Little Lies’, Laura Dern, menepis desas-desus yang menyatakan, bahwa dia berkencan dengan Bradley Cooper.

Baru-baru ini, Dern dan Cooper terlihat makan bersama di New York City, beberapa pekan setelah aktor/sutradara ‘A Star is Born’ berpisah dari pacar lama Irina Shayk pada Juni.

Dilansir dari Aceshowbiz, Senin (16/9), mendengar kabar itu sudah beredar luas, Dern, sekali lagi menegaskan, bahwa hubungan mereka sangat platonis.

"Kami teman yang luar biasa. Kami sangat beruntung. Dan kami keluarga. Maksudku, semua orang akan selalu berkomentar tentang apa pun yang tampaknya menarik, dan dia adalah manusia terhebat, dan salah satu teman terbaikku di dunia,” kata Dern.

"Jadi aku tidak menyalahkan siapa pun karena memiliki rasa ingin tahu yang mendalam tentang hidupnya karena dia spektakuler,” tambah Dern dikutip dari Us Weekly.

Cooper dan Shayk menjalin hubungan suami istri sejak 2015-2019, dan memiliki dua anak. Sedangkan Dern mempunyai dua anak dari mantan suaminya seorang musisi bernama Ben Harper. Mereka menikah sejak 2005 hingga 2013.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar