Demi Lovato Kembali Eksis di Twitter

Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Reza Perdana

Demi Lovato Kembali Eksis di Twitter

Demi Lovato (Aceshowbiz)

Kamis, 23 Juni 2016 | 09:04

Analisadaily - Kabar tak terduga datang dari Demi Lovato. Sebab, musisi cantik itu secara mengejutkan mengumumkan berhenti menjadi pengguna media sosial Twitter baru-baru ini.

Namun dalam hitungan jam saja, mantan bintang Disney itu mengubah niatnya itu dengan kembali berkicau di media sosial tersebut.

"F**k dengan semua ini. Saya kembali b***hes. Dan saya datang kembali lebih jujur dari sebelumnya," bunyi kicauannya di Twitter, seperti dilansir dari Acesshowbiz, Kamis (23/6).

Penyanyi yang baru saja putus dengan kekasihnya, Wilmer Valderrama, ini mengaku kembali menggunakan Twitter demi penggemar setianya, dan tidak akan membiarkan para haters membuatnya terpuruk.

"Saya mencintai Lovatics, terlalu mahal meninggalkan mereka demi sebuah haters. Apa sih yang dipikirkan saya?!"

Sebelumnya, alasan Demi berhenti menggunakan media sosial itu karena dirinya frustasi selalu di serang oleh haters, dan selalu dipojokkan atas komentar buruknya kepada diva Mariah Carey.

Pasalnya, beberapa waktu lalu Demi disebut-sebut menabuh genderang perang dengan Carey, karena ia tidak terima diva hebat itu selalu merendahkan Jennifer Lopez.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar