Demi Lovato Campakkan Adam Lambert demi Nick Jonas?

Penulis: Ria Situmorang | Editor: Lely Novita

Demi Lovato Campakkan Adam Lambert demi Nick Jonas?

Demi Lovato | Adam Lambert | Nick Jonas (News Ghana)

Senin, 26 Oktober 2015 | 14:11

Analisadaily – Pekan ini, media dihebohkan oleh kabar keributan antara bintang pop Demi Lovato dan Adam Lambert, menyusul laporan TMZ Jumat (23/10) kemarin yang menyatakan, Demi akhirnya memilih Nick Jonas sebagai artis pembuka dalam tur dunianya.

Awalnya, Demi memilih finalis American Idol tersebut sebagai artis pembuka pada tur dunianya, namun berdasarkan laporan TMZ Demi akhirnya memberikan kesempatan tersebut pada Nick Jonas. 

"Nick adalah salah satu teman yang juga mitra bisnis terbaik yang saya punya," kata Demi, Sabtu (24/10) kemarin sembari membenarkan kabar tersebut, seperti yang dilansir dari laman ET Online, Senin (26/10).

Pada awal tahun ini, Nick dan Demi bekerja sama membuka sebuah label rekaman baru yang dinamai Safehouse Records.

Persahabatan mereka ini sudah terjalin saat keduanya membintangi serial Disney Channel, Camp Rock, pada tahun 2008 lalu.

Nick Jonas dan Demi Lovato (lovenlike)

Nick Jonas dan Demi Lovato (lovenlike)

Menganggapi kabar ini, Adam mengunggah sebuah tulisan di laman Twitter-nya yang menyatakan bahwa ia tidak keberatan dengan terpilihnya Nick Jonas sebagai artis pembuka di tur dunia Demi tersebut.

Di hari yang sama, Demi juga mengunggah tulisan yang mempertanyakan keakuratan situs berita TMZ dan menyatakan kecintaannya pada Adam Lambert dan sekali lagi membantah keributan di antara keduanya. 

Poatingan Adam Lambert dan Demi Lovato (USA Today)

Postingan Twitter Adam Lambert dan Demi Lovato (USA Today)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar