Dannis Quaid Miliki Pacar Berusia 26 Tahun

Penulis: Christison Sondang Pane

Dannis Quaid Miliki Pacar Berusia 26 Tahun

Dennis Quaid saat sedang berjalan bersama Laura Savoie (Aceshowbiz)

Minggu, 9 Juni 2019 | 13:00

Analisadaily - Dennis Quaid, aktor veteran berusia 65 tahun rupanya sudah menemukan pasangan barunya. Baru-baru ini ia dikabarkan menjalin hubungan dengan Laura Savoie, mahasiswa University of Texas, yang berusia 26 tahun.

Lewat foto yang beredar di media sosial, pasangan ini telah bersama selama beberapa bulan terakhir. Mereka pertama kali terlihat pada 14 Mei lalu setelah menikmati makam malam di hotspot selebriti Craig's di Hollywood Barat, California.

Saat itu, Dennis mengenakan kasual dengan kemeja biru dan jaket hitam, jeans gelap serta sepatu biru. Laura memakai tank top hitam dengan rok maxi dicetak. Si cantik itu juga membawa tas bahu putih dan mengenakan stiletto hitam.

Dilansir dari Aceshowbiz, Minggu (9/6), Laura mem-posting beberapa foto dirinya dengan aktor ‘Far from Heaven’ di halaman Instagram pribadinya. Dalam satu posting-an, dia menyatakan ‘cintanya’ pada Dannis.

Dia juga berbagi gambar saat mereka saling berpelukan dan meninggalkan caption, "Tidak pernah lebih bahagia."

Laura berasal dari St. Louis, Missouri dan bersekolah di Pepperdine University, yang lulus pada 2015. Ia kemudian menerima gelar master di Universitas Notre Dame.

Saat ini sedang belajar gelar PhD di bidang akuntansi di University of Texas di Austin di McCombs School of Business dan berharap lulus tahun 2021.

Dennis bukan satu-satunya selebritas yang dikencani Laura. Sebelumnya menjalin hubungan dengan alumni ‘Entourage’ Jeremy Piven selama tinggal di Malibu.

Adapun Dennis, ia telah menikah tiga kali, dengan aktris PJ Soles dari 1978 hingga 1983, ke Meg Ryan dari 1991 hingga 2001, dan ke Kimberly Buffington dari 2004 hingga 2018, ketika perceraian mereka secara resmi diselesaikan.

Aktor yang dinominasikan Golden Globe ini berkencan dengan Santa Auzina yang berusia 32 tahun tidak lama setelah mengumumkan perpisahannya dengan Kimberly pada tahun 2016, tetapi tidak jelas kapan mereka berpisah.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar