Danilla Persiapkan Materi Baru di Soundrenaline 2017

Penulis: Reza Perdana

Danilla Persiapkan Materi Baru di Soundrenaline 2017

Penampilan Danilla Riyadi di Road To Soundrenaline 2017 di Kota Medan. (Ist).

Minggu, 13 Agustus 2017 | 13:15

Analisadaily (Medan) - Panggung Soundrenaline 2017 yang diadakan di Bali pada September mendatang akan dimeriahkan dengan sekitar 70 musisi ternama. Dari 70 musisi tersebut salah satunya adalah Danilla Riyadi.

Di Soundrenaline 2017 merupakan pertama kalinya Danilla Riyadi berpartisipasi di ajang musik terbesar se-Asia tersebut.

"Banyak juga deretan musisi lainnya yang akan meramaikan Soundrenaline 2017 dan ini merupakan sebuah kesempatan kepada musisi lokal, dan hal tersebut kesenangan untuk kami," kata Danilla usai manggung di Road to Soundrenaline di Lapangan Lanud Polonia, Medan, Sabtu (12/8).

Di Soundrenaline 2017 mendatang, Danilla mengaku akan berkolaborasi dengan Mondo Gascoro.

"Melalui kolaborasi, kita bisa saling mengenal serta membedah karya musisi lain dan menginterprestasikannya dengan cara kita seperti yang saya dan Mondo Gascoro akan lakukan di Soundrenaline 2017 mendatang," tuturnya.

Ia juga sudah melakukan beberapa persiapan untuk tampil di Soundrenaline 2017 mendatang, mulai dari kesehatan fisik sampai materi lagu yang akan dinyanyikan.

"Nantinya akan ada latihan lagi untuk penampilan di Soundrenaline 2017 pada September mendatang di Bali, sisanya menyiapkan fisik dan bersenang-senang saja di sana," terangnya.

Ia menjelaskan, akan banyak materi baru yang dibawakan dan lagu-lagu lama akan sedikit berkurang.

"Perasaannya cukup senang dan bersemangat, karena yang nonton tak hanya dari negara sendiri. Bisa manggung di Soundrenaline adalah hal yang sangat menyenangkan, karena banyak juga musisi yang ingin ikut bergabung tapi menunggu," jelasnya.

Danilla menawarkan genre musik yang cukup berbeda, karena mencampurkan beberapa genre sekaligus seperti Balad, Pop dan beberapa genre musik lainnya.

"Namun musik-musik yang saya sebarkan adalah musik-musik down tempo masih bisa dinikmati di beragam panggung," ungkapnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar