Daniel Radcliffe Rela Lepas Harry Potter

Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Eka Azwin Lubis

Daniel Radcliffe Rela Lepas Harry Potter

Daniel Radcliffe (Metro.co.uk)

Selasa, 13 September 2016 | 17:45

Analisadaily - JK Rowling resmi menghadirkan novel terbaru Harry Potter yang berjudul 'Harry Potter and the Cursed Child'. Ini menjadi cerita terakhir si penyihir ajaib sejak kemunculan pertamanya, hampir dua dekade silam.

Saat peluncuran cerita terbaru, mereka telah mengadaptasikan 'Harry Potter and the Cursed Child' ke panggung teater. Seiring waktu, muncul pertanyaan apakah cerita terbaru Harry Potter juga akan diadaptasi ke layar lebar seperti film-film sebelumnya.

Menanggapi hal itu, Daniel Radcliffe mengaku masih bimbang jika kembali memerankan karakter Harry Potter. Sebab, dia ragu apakah bisa memerankan karakter Harry Potter dewasa.

Akibat kebimbangannya, aktor berusia 27 tahun itu mengaku rela dan tidak mempermasalahkan jika peran Harry Potter dewasa diambil oleh aktor lain.

"Saya tidak pernah menutup pintu karena itu adalah hal yang bodoh untuk dilakukan. Saya akan cukup senang untuk membiarkan orang lain memerankannya," kata Radcliffe, dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (13/9).

"Pada saat itu saya bahkan tidak memberi perhatian lebih karena saya masih terlalu muda untuk main film. Namun setelah 10 tahun, saya masih merasa aneh untuk kembali ke sana," tandasnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar