Daniel Craig Cedera, Syuting ‘James Bond 25’ Dibatalkan

Penulis: Christison Sondang Pane

Daniel Craig Cedera, Syuting ‘James Bond 25’ Dibatalkan

Daniel Craig (Aceshowbiz)

Selasa, 14 Mei 2019 | 16:06

Analisadaily – Kabar buruk datang dari Jamaika, karena pemerah utama film ‘James Bond 25’, Daniel Craig mengalami cedera pergelangan kaki saat melakukan syuting di ibukota Kingstong tersebut.

Sehingga, syuting yang rencananya akan dilakukan di Pinewood Studios di dekat London terpaksa dibatalkan untuk sementara waktu, dan akan segera dilakukan penjadwalan ulang.

Dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (14/5), Craig dan produser film ini belum memberikan keterangan terkait keadaan pria berusia 51 tahun itu serta kapan akan dilangsungkan syuting selanjutnya.

Diketahui sebelumnya, pembuatan film tentang ‘James Bond 25’ telah dimulai bulan lalu yang juga mendatangkan pemeran baru, yaitu Rami Malek. Dalam film 007 yang disutradarai Cary Joji Fukunaga ini, Malek menjadi musuh  Bond.

Syuting putaran pertama di Jamaikan telah selesai, dan pada pemain, seperti Craig, Naomie Harris, Lea Seydoux, Lashana Lynch dan Ana de Armas sedang dalam perjalanan menuju Inggris, untuk bergabung dengan Malek dan Bond Ralph Fiennes serta Ben Whishaw.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar