'Dancing With A Stranger' Diilhami Era 80-an

Penulis: Elfa Harahap | Editor: Eka Azwin Lubis

'Dancing With A Stranger' Diilhami Era 80-an

Dancing with a Stranger (Aceshowbiz)

Minggu, 13 Januari 2019 | 17:59

Analisadaily - Kolaborasi Sam Smith dan Normani Kordei yang sangat dinanti-nantikan, Dancing with a Stranger, akhirnya hadir di telinga penggemar.

Seperti yang dijanjikan, lagu itu bernuansa 80-an yang menggairahkan sehingga penggemar bisa menemukan kedua penyanyi memamerkan harmonisasi dan chemistry sempurna.

Dalam lagu yang ditulis oleh Jimmy Napes dan Tor Hermansen, Sam dan Normani bernyanyi tentang cara mencari jeda dari suasana patah hati di lantai dansa. Syairnya semakin sempurna karena mampu menangkap rasa frustrasi dan kesepian dari sebuah nada.

Dancing with a Stranger bisa hadir di tengah penggemar karena Sam dan Normani bertemu di Los Angeles.

Saat itu Sam sedang melakukan tur dunia bertema Thrill of It All. Sedangkan Normani kebetulan berada di studio yang sama. Keduanya memutuskan berkolaborasi karena saling mengagumi satu sama lain.

"Bagi saya pertemuan bagai menyulap kehidupan pribadi dan tur. Ini juga merupakan momen yang indah bagi saya karena saya penggemar berat Normani dan semua yang dia miliki," kata Sam, dilansir dari Aceshowbiz, Minggu (13/1).

"Saya sangat bersemangat mempromosikan Dancing with a Stranger. Saya harap semua orang senang mendengarkan lagu ini," sambungnya.

"Saya benar-benar diberkati memiliki kesempatan untuk berkreasi dengan salah satu vokalis terhebat. Saya berpikir tentang para musisi yang musiknya sering saya dengarkan setiap hari dan Sam Smith sudah pasti menjadi salah satu dari mereka," sanjung Normani.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar