Dakota Johnson Berbagi Foto Provokatif di Instagram

Penulis: Reza Perdana

Dakota Johnson Berbagi Foto Provokatif di Instagram

Dakota Johnson (Aceshowbiz)

Sabtu, 23 Juli 2016 | 17:40

Analisadaily - Dakota Johnson membuat heboh Instagram dengan foto provokatif yang diunggahnya. Usai syuting untuk film Fifty Shades Freed beberapa waktu lalu, pemeran Anastasia Steele ini mengunggah foto ke Instagram pribadinya.

Dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (23/7), dalam foto tersebut Dakota terlihat berpose di dalam mobil. Pose yang ditunjukkan Dakota adalah satu tangannya memegang smartphone untuk selfie dan satu tangan lagi berada di antara pahanya.

“Saya akan memiliki urutan Identity Crisis dengan sisi terdekat, tangan saya melakukannya, #please,” tulis Dakota sebagai caption.

Sebelumnya saat syuting di Nice, Prancis, Dakota terlihat berkali-kali berbagi momen intim dengan Jamie Dornan, yang berperan sebagai Christian Grey di Fifty Shades Freed.

Dalam obrolan dengan majalah Interview awal tahun ini, Dakota mengatakan bahwa dia dan Dornan tidak benar-benar berhubungan seks di lokasi syuting. Menurutnya, syuting adegan seks bisa begitu melelahkan. 

"Yah, kita tidak memiliki seks yang sebenarnya," ungkap Dakota.

Fifty Shades Freed adalah sebuah film yang diangkat dari novel bergenre roman erotik dengan judul yang sama. Film ini merupakan sequel ke-tiga dan terakhir dari trilogi Fifty Shades karya pengarang Inggris E. L. James. Fifty Shades Freed rencananya akan tayang di bioskop pada 2018 mendatang.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar