Coldplay Gunakan Simpanse di Video Klip Terbaru

Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Reza Perdana

Coldplay Gunakan Simpanse di Video Klip Terbaru

Ilustrasi (NME.com)

Sabtu, 28 November 2015 | 20:38

Analisadaily - Tahun lalu kelompok band asal Inggris, Coldplay, telah membocorkan akan merilis album terbaru mereka berjudul A Head Full of Dreams. Rencananya album terbaru itu akan dirilis pada 4 Desember mendatang.

Dalam album terbaru, single berjudul Adventure of a Lifetime menjadi single hits. Menyambut perilisan album, tepat pada Jumat kemarin lewat akun Facebook, Coldplay merilis video klip single Adventure of a Lifetime.

Dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (28/11) dalam video klip berdurasi lima menit lebih ini, Coldplay bernyayi dengan tampilan animasi simpanse. Ada seekor kera pintar bernyayi (vokalis, Chris Martin) yang tengah menelusuri hutan bersama teman-temannya, dan kemudian membentuk sebuah band.

Video klip yang memakan waktu enam bulan ini disutradarai oleh Mat Whitecross. Dalam siaran pers-nya, Chris Martin menyampaikan ide dari video klip terbaru ini datang setelah ia bertemu dengan aktor Andy Serkis di pesawat. Andy merupakan salah satu pemeran dalam film simpanse berjudul Rise of Planet of the Apes.

A Head Full of Dreams merupakan album ke-7 Coldplay sejak band ini resmi hadir di belantika musik pada 1996 lalu. Album terakhir yang dirilis Coldplay adalah Ghost Stories pada 2012 lalu.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar