Coldplay Duet Bareng Shakira di Global Citizen Festival

Penulis: Reza Perdana

Coldplay Duet Bareng Shakira di Global Citizen Festival

Shakira dan vokalis Coldplay, Chris martin, bernyanyi di acara Global Citizen Festival, Hamburg, Jerman (Aceshowbiz)

Sabtu, 8 Juli 2017 | 10:41

Analisadaily - Ada sebuah kolaborasi tak terduga selama berlangsungnya Global Citizen Festival di Hamburg, Jerman, pada hari Kamis, (6/7) kemarin. Secara mengejutkan, Coldplay menghadirkan penyanyi Latin, Shakira, saat pertunjukan mereka.

Tentunya, penggemar langsung terpesona melihat Coldplay dan Shakira berada bareng di atas panggung saat melantunkan lagu berjudul Yellow. Kemudian Shakira dan Chris (vokalis Coldplay) menyanyikan lagu versi akustik berjudul Chantaje.

Dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (8/7), Chris dengan lancar melantunkan lagu berbahasa Spanyol tersebut, menggantikan suara Maluma, penyanyi pria asli, dalam lagu. Selain Chantaje, keduanya juga menyanyikan single baru Shakira, Me Enamore.

Chris membantu bintang pop Latin itu dengan memetik gitar. Mereka kemudian mengakhiri kolaborasi dengan menyanyikan lagu Coldplay berjudul Sky Full of Stars yang sangat membius penonton.

Selain Coldplay Shakira, musisi lainnya yang juga tampil di Global Citizen Festival adalah Pharell Williams dan Ellie Goulding. Perdana Menteri Kanada, Justin Trudeau dan Perdana Menteri Norwegia, Erna Solberg, juga hadir sebagai pembicara.

"Acara diadakan sebagai sebuah demonstrasi musikal untuk mencapai komitmen konkret dari para pemimpin dan pendukung di seluruh dunia terhadap beberapa masalah global terbesar, termasuk defisit pendidikan, keamanan kesehatan global, kesetaraan gender dan krisis pengungsi," kata panitia penyelenggara dalam sebuah pernyataan.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar