Chow Yun Fat Beberkan Rahasia Memanjakan Istri

Penulis: Reza Perdana

Chow Yun Fat Beberkan Rahasia Memanjakan Istri

Superstar Hong Kong, Chow Yun Fat, bersama istrinya, Jasmine (The Straits Times/Asia One)

Rabu, 10 Oktober 2018 | 15:59

Analisadaily - Superstar Hong Kong, Chow Yun Fat, yang berada di Taipei selama akhir pekan. Keberadaan sang aktor dengan istrinya, Jasmine, untuk mempromosikan film barunya, Project Gutenberg.

Dilansir dari Asia One, Rabu (10/10), tidak ada kemewahan yang tergambar dari kehidupan Chow Yun Fat dan istrinya selama di Taipei. Sebaliknya, ia dan istrinya naik kereta MRT ke Bioskop Xinyi Vieshow untuk berbaur dengan para penggemar, seperti dilaporkan Taiwan News.

Hari-harinya dimulai lebih awal dengan jogging di Da'an Forest Park. Tubuh Chow Yun Fat terlihat masih proporsional pada usia 63 tahun.

"Orang-orang muda di belakangku tidak mampu mengikuti," katanya.

Bagaimana dia memastikan bahwa pernikahannya dalam kondisi yang baik? Padahal dia mengungkapkan bahwa dirinya tidak romantis, tetapi memanjakan istrinya di rumah.

"Saya harus memasak, mencuci pakaian, dan membuat kopi untuknya. Dia harus menikmati secangkir teh juga," ucap Chow Yun Fat.

Proyek Gutenberg adalah proyek besar Nomor 1 di box office selama liburan pada minggu ke minggu. Film mendapat 628 juta yuan atau setara sdengan S$126 juta mulai 1 Oktober 2018.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar