Choa ‘AOA’ Kencan Dengan CEO Muda

Penulis: Elfa | Editor: Reza Perdana

Choa ‘AOA’ Kencan Dengan CEO Muda

Cheo (AOA)

Rabu, 17 Mei 2017 | 14:18

Analisadaily - Informasi yang sedang menjadi buah bibir di kalangan bintang Korea menyebutkan, salah satu anggota kelompok girl band, AOA, Choa, tengah menjalin hubungan asmara dengan CEO Muda, Lee Suk Jin , yang tidak lain CEO dari Najin Industry.

Keduanya bahkan telah berkencan selama satu tahun belakangan. Mereka bertemu setelah Kim Heechul dari kelompok Super Junior mengenalkannya. Pihak agensi sendiri belum dapat memberitahukan informasi ini benar atau tidak, karena mereka masih menanyakannya ke orang bersangkutan.

"Saat ini kami menghubungi Choa tentang berita kencannya benar atau tidak. Kami akan mengungkapkan pernyataan resmi setelah kami mengonfirmasi berita tersebut," kata FNC Entertainment, seperti dilansir dari Soompi, Rabu (17/5).

Lee Suk Jin berusia 30 tahun dan mewarisi posisi CEO Najin Industry sejak bulan April 2011. Najin Industry adalah distributor elektronik yang terletak di Yongsan Electronics Market, sebuah pusat industri elektronik di Korea. Ini juga merupakan perusahaan manajemen eWorld.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar