Choa Akan Hentikan Semua Aktivitas di Industri Hiburan?

Penulis: Reza Perdana

Choa Akan Hentikan Semua Aktivitas di Industri Hiburan?

Choa (Aceshowbiz)

Kamis, 12 Oktober 2017 | 11:32

Analisadaily - Orang-orang dan para penggemar di sekitar Choa mulai merasa takut. Rumor mengatakan, mantan anggota AOA akan menghentikan semua promosi di akhir tahun.

Sebuah media Korea Selatan melaporkan, bintang berusia 27 tahun itu akan menghentikan semua aktivitas hiburan setelah kontraknya sebagai model Ellesse berakhir akhir tahun ini.

Laporan tersebut juga menyebut, Choa yang keluar dari AOA pada bulan Juni, berhenti dari industri hiburan untuk tahun depan.

"Sepertinya dia akan menghentikan semua promosi untuk saat ini. Masih dipertanyakan apakah dia akan aktif di industri ini di masa depan," katanya, seperti dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (12/10).

Fans menduga, keputusannya untuk berhenti dari industri hiburan berkaitan dengan hubungannya dengan Lee Suk Jin, CEO sebuah perusahaan elektronik bernama Najin Industry.

"Mungkin akan menikah," komentar seorang penggemar.

Sementara itu, yang lain mengira Choa sudah cukup menjadi selebriti, dengan mengatakan, "Choa biasa menjual ponsel sebelum menjadi selebriti dan menarik 6 juta won sebulan. Dia adalah pekerja keras."

Sebagai tanggapan atas rumor tersebut, FNC mengeluarkan sebuah pernyataan resmi, di mana agensi tersebut secara singkat menyatakan bahwa, "Tidak ada yang dikonfirmasi."

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar