Chiellini: Italia Mencoba Membangun Identitas Baru

Penulis: Christison Sondang Pane

Chiellini: Italia Mencoba Membangun Identitas Baru

Pemain bertahan Italia, Giorgio Chiellini (Associated Press Photo/Daily Mail)

Sabtu, 8 September 2018 | 14:57

Analisadaily – Salah satu pemain senior tim nasional Italia, Giorgio Chiellini mengatakan, Italia masih mencoba membangun identitas baru setelah beberapa tahun terakhir tampil tidak sekaliber sebelumnya, termasuk gagal lolos ke Piala Dunia 2018 di Rusia.

Selain itu, hasil pertandingan terakhir menunjukkan, tim Azzuri gagal meraih kemenangan dari Polandia di UEFA Nations Leagues setelah bermain imbang 1-1.

“Kami membuat kesalahan terlalu banyak dan pada akhirnya satu-satunya peluang Polandia datang dari kesalahan kami. Polandia adalah tim yang solid yang menunggu Anda melakukan kesalahan sehingga mereka bisa menyerang,” kata Chiellini, Sabtu (8/9).

“Kami memiliki permainan yang layak dan bisa memimpin dengan Federico Bernardeschi, tapi kemudian mereka mencetak gol pada assist fantastis Robert Lewandowski.”

Dilansir dari Footbal Italia, bek Juventus menilai, timnya sudah menghadapi dan melewati ujian dari Polandia, dan selanjutnya akan diuji saat melawan Portugal, Senin (10/9).

“Kami harus membangun kinerja babak kedua karena kami berusaha membangun identitas baru tim Italia. Kita akan melihat kesalahan-kesalahan itu tanpa menyalahkan siapa pun dan berusaha memperbaiki diri,” sambungnya.

“Kami di sini untuk bekerja, tumbuh dan mencapai hasil postif dalam proses.”

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar