Charlie Puth Jelaskan Alasan Cium Meghan Trainor di Panggung

Penulis: Ria Situmorang | Editor: Lely Novita

Charlie Puth Jelaskan Alasan Cium Meghan Trainor di Panggung

Charlie Puth dan Meghan Trainor (betches)

Kamis, 26 November 2015 | 12:18

Analisadaily - Berciuman di atas panggung tampaknya tidak berarti apa-apa bagi pasangan duet Charlie Puth dan Meghan Trainor.

Penampilan keduanya di atas panggung American Music Award lalu ketika menyanyikan lagu duet mereka, Marvin Gaye, mengundang teriakan para penggemar. Pasalnya, Charlie dengan sigapnya menarik Meghan dan menciumnya setelah menyanyikan lagu tersebut.

Namun setelah aksi panggung keduanya berakhir, Charlie mengklaim bahwa keduanya sama sekali tidak berpacaran. Dibandingkan terlihat sebagai tontonan visual, Charlie ingin penampilannya tersebut dikenang karena penjiwaan dari lagu itu sendiri.

“Saya ingin merekam lagu yang bisa membuat orang jatuh cinta satu sama lain saat pertama kali mendengarnya,” ujar Charlie Puth, seperti yang dilansir dari laman Billboard, Kamis (26/11).

“Saya tidak ingin membuat Marvin Gaye menjadi representasi karya musik saya selamanya namun ada kalanya saya ingin membuat pengalaman rekaman yang unik. Pengalaman yang tidak merepresentasikan saya sebagai musisi tapi karena penjiwaan yang saya miliki benar-benar dirasakan oleh para pendengar.”

Saat ini, Charlie Puth juga tengah disibukkan dengan tur iHeartRadio Jinggle Ball yang akan dimulai pada Desember mendatang di Dallas. Pertunjukan ini akan menampilkan musisi ternama, seperti One Direction, 5 Second of Summer, Demi Lovato, Nick Jonas, Shawn Mendes, Tove Lo dan lainnya. 

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar