Charlie Puth Akhiri Perseteruan dengan Justin Bieber

Penulis: Reza Perdana

Charlie Puth Akhiri Perseteruan dengan Justin Bieber

Charlie Puth I Justin Bieber (Aceshowbiz)

Minggu, 12 November 2017 | 17:35

Analisadaily - Charlie Puth tampaknya sudah mengakhiri perseteruannya dengan Justin Bieber. Penyanyi berusia 25 tahun ini meyakinkan penggemar bahwa tidak ada perasaan aneh antara dirinya dan Justin.

Dilansir dari Aceshowbiz, Minggu (12/11) beberapa waktu lalu Charlie Puth diketahui mengeluarkan kata-kata kasar yang ditujukan kepada Justin Bieber. Namun, Charlie Puth mengaku jika saat itu dirinya hanya terbawa suasana.

"Saya harus meletakkan setiap emosi saya ke dalam lagu agar saya bisa naik ke atas panggung dan melakukannya di manapun saya berada," katanya.

"Mungkin ada banyak emosi malam itu, banyak pikiran menembus kepalaku."

Pelantun Attention tersebut kemudian mengatakan bahwa dia menyesali melakukan hal itu di atas panggung. Ia juga menambahkan bahwa hal itu tidak adil bagi Justin.

"Mungkin sebaiknya saya tidak mengatakannya, itu tidak adil baginya," lanjutnya.

"Tapi saya pikir kita sudah saling silang sejak saat itu, dan dia mencatat bahwa dia menyukai laguku, di Instagram, jadi kita baik, sudah ada jabat tangan."

Sejak perseteruannya dengan Justin, Charlie mengaku telah kehilangan kontak dengan Selena Gomez. Meskipun begitu, dia mengatakan masih sangat menyayanginya dan telah mengikuti masalah kesehatannya yang baru-baru ini terjadi.

"Saya berteman dengan dia," katanya.

"Saya belum berbicara dengannya baru-baru ini, saya tahu dia hanya menjalani transplantasi ginjal. Itu pasti melelahkan, saya belum pernah berbicara dengannya dalam waktu yang sangat lama, tapi sepertinya dia sangat bahagia, saya hanya ingin dia menjadi sangat-sangat senang."

Charlie yang kini dikabarkan berpacaran dengan Danielle Campbell, sebelumnya sempat ke Twitter untuk meyakinkan Beliebers bahwa komentarnya itu dimaksudkan sebagai lelucon. Dia kemudian menghapus tweetnya.

"Apa yang saya katakan di konser tadi malam tentang Justin itu dimaksudkan untuk menjadi lelucon," tulisnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar