Cerai Dengan Cyrus, Hemsworth: Aku Tidak Ingin Bicara

Penulis: Christison Sondang Pane

Cerai Dengan Cyrus, Hemsworth: Aku Tidak Ingin Bicara

Liam Hemsworth dan Miley Cyrus (Aceshowbiz)

Selasa, 13 Agustus 2019 | 10:59

Analisadaily - Liam Hemsworth telah berbicara untuk pertama kalinya sejak ia dengan istrinya, Miley Cyrus memutuskan untuk bercerai.

Pasangan superstar itu mengkonfirmasi mereka bercerai hanya tujuh bulan sebagai pasangan suami dan istri pada hari Sabtu, 10 Agustus 2019. Padahal, percintaan mereka sudah berjalan selama satu dekade.

Sejak perpecahan itu, Liam telah bersembunyi bersama saudaranya Chris di Byron Bay, di negara asalnya Australia.

Tetapi seorang wartawan Daily Mail Australia berhasil berbicara dengan bintang ‘The Hunger Games’ tersebut ketika dia melakukan perjalanan ke kota.

“Anda tidak mengerti seperti apa rasanya. Aku tidak ingin membicarakannya, sobat,” kata Liam Hemsworth singkat lalu pergi.

Dilansir dari Aceshowbiz, aktor tersebut telah keluar bersama bintang ‘Thor’, Chris dan anak-anaknya, India, Seven, dan sikembar Tristan dan Sasha, Five, dan menuju ke kafe yoghurt.

Sebelumnya, spekulasi tentang perpecahan telah dipicu setelah Entertainment Tonight menerbitkan gambar Miley, yang diidentifikasi sebagai panseksual, bercumbu dengan bintang media sosial, Kaitlynn Carter di sebuah hotel di Danau Como, Italia.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar