Celine Dion: Suamiku Ingin Meninggal di Pangkuanku

Penulis: Christison Sondang Pane | Editor: Triansari Prahara

Celine Dion: Suamiku Ingin Meninggal di Pangkuanku

Penyanyi Kanada Celine Dion dan suaminya Rene Angelil berpose setelah menerima Order of Canada dari Gubernur  Kanada, Jenderal David Johnston, di Benteng di Kota Quebec, 26 Juli 2013 (Reuters)

Rabu, 26 Agustus 2015 | 17:14

Analisadaily – Berdasarkan laporan New York Post, suami Celine Dion, Rene Angelil, telah menderita kanker tenggorokan selama dua tahun. Baru-baru ini, Dion menemui sang suami yang terbaring lemah di Las Vegas dan melakukan perbincangan yang serius. Dalam pembicaraan itu, Angelil yang sudah susah berkomunikasi menyampaikan pesan pada Dion.

“Aku takut jika engkau tahu hal yang ingin ku sampaikan. Aku hanya ingin meninggal dipangkuanmu," kata Angelil pada Dion.

Mendengar sang suami menyampaikan kata-kata demikian, Dion mencoba untuk meyakinkan suaminya dan mengatakan bahwa dirinya akan melakukan apapun yang terbaik untuk suaminya. Selain itu, Dion juga merasa sedihnya ketika melihat suaminya yang tidak berdaya.

"Lutut Anda mungkin akan bergetar pada akhirnya, tapi ketika seseorang yang Anda cintai jatuh dan butuh bantuan, itu bukan waktunya untuk menangis. Lalu, yakin," kata Dion menutup percakapan seperti dilansir dari Fox News.

 

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar