Celine Dion Serukan Perdamaian dan Harmoni

Penulis: Christison Sondang Pane

Celine Dion Serukan Perdamaian dan Harmoni

Pelantun ‘My Heart Will Go On’, Celine Dion (Getty Images/Metro)

Sabtu, 6 Juli 2019 | 12:30

Analisadaily - Celine Dion menyerukan perdamaian dan harmoni saat dia memukau ribuan penggemar di hari pembukaan festival British Summer Time di Hyde Park London, Jumat (5/7).

Dari atas panggung itu ia juga menyanyikan semua lagu terkenalnya yang mencakup lebih dari tiga dekade dalam bisnis music, termasuk ‘My Heart Will Go On’ di akhir acara.

"Jika saya boleh, saya ingin meninggalkan pesan perdamaian dan harmoni ini dengan cara terbaik yang saya bisa,” ucap Celine Dion di hadapan para penggemarnya dilansir dari Metro, Sabtu (6/7).

“Kami sangat senang bisa bersama Anda malam ini di Hyde Park yang indah dan Anda tampak luar biasa. Kau tahu, kita selalu senang datang ke Inggris dan melakukan pertunjukan di sini - tapi ini istimewa, istimewa untuk kita malam ini,” ujarnya.

Pemenang Grammy Award ini juga naik ke panggung dengan judul-judul lagu terbaiknya, seperti ‘I'm Alive’, ‘Because You Love Me’, ‘Think Twice dan All By Myself’ dan penggemar bersorak saat ia melantunkan ‘The Power Of Love’ karya Jennifer Rush.

Sekarang, wanita asal Kanada ini sedang mempersiapkan perilisan album baru pada bulan November dan akan memulai Courage World Tour mulai September bersama Josh Groban, Claire Richards, Jazz Morley, The Adelaides, Alice Chater dan Kerri Watt.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar