Celine Dion Mengaku Masih Merindukan Rene Angelil

Penulis: Christison Sondang Pane

Celine Dion Mengaku Masih Merindukan Rene Angelil

Celine Dion dan Rene Angelil (Aceshowbiz)

Jumat, 15 November 2019 | 22:21

Analisadaily - Celine Dion masih berdamai dengan kematian suaminya yang sekaligus juga sebagai manajernya, Rene Angelil. Dia mengungkapkan masih merindukan segalanya tentang belahan jiwanya tersebut.

Pasangan ini menjadi suami istri selama 24 tahun sebelum Angelil kalah dalam pertempuran melawan kanker tenggorokan pada tahun 2016. Dion mengaku, dia mengalami kesulitan melepaskan apa yang dia cintai tentang Angelil.

"Baunya. Sentuhannya. Caranya membuatku tertawa. Itu, seperti, ketika aku tidak di atas panggung dan penggemarku ada di rumah dan aku pergi di hotel, misalnya, aku tidak punya bantal bicara,” ucap Dion diacara CBS "This Morning" host Gayle King.

Dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (15/11), terlepas dari kesedihannya, penyanyi ‘My Heart Will Go On’ terbuka untuk akhirnya menemukan cinta lagi.

"Rene akan selalu bersamaku, tapi aku tidak kesakitan. Lepaskan rasa sakit. Katakan ya. Katakan ya untuk menari. Katakan ya untuk persahabatan. Katakan ya untuk cinta mungkin suatu hari nanti. Aku tidak tahu,” tuturnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar