Celine Dion Akhiri Konser Las Vegas Residency

Penulis: Christison Sondang Pane

Celine Dion Akhiri Konser Las Vegas Residency

Pelantun ‘My Heart Will Go On’, Celine Dion, resmi mengakhiri konser Las Vegas Residency pada Sabtu, 8 Juni 2019 (Acehowbiz)

Senin, 10 Juni 2019 | 10:57

Analisadaily – Pelantun ‘My Heart Will Go On’, Celine Dion, resmi mengakhiri konser Las Vegas Residency pada Sabtu, 8 Juni 2019. Ia memulai penampilannya di Caesars Palace sejak 2003 atau sudah berjalan selama 16 tahun, dan tercatat ada 1.141 pertunjukan.

"Aku seharusnya tahu harus berkata apa. Saya sangat senang dan saya sedikit. Ini adalah pertunjukan terakhir kami di Colosseum yang indah ini. Ada banyak kenangan indah, Anda tahu, tapi aneh, karena ketika mereka mulai menyusunnya, saya ada di sini dan seperti saya tidak tahu,” kata Celine.

"Kalau begitu aku pasti salah paham akan sesuatu, karena kupikir aku akan berada di sini selama tiga bulan atau sekitar ini, tapi kita di sini 16 tahun kemudian. Mungkin kita sudah menyimpan yang terbaik untuk yang terakhir," sambungnya.

Selama pertunjukan terakhir itu, Dion memberi penghormatan kepada almarhum suaminya, Rene Angelil, yang meninggal pada 2016. Ia berbagi montase foto yang menampilkan gambar dirinya, Angelil dan ketiga putra mereka, yang semuanya bergabung dengan ibu mereka di panggung.

"Aku bangga dan rendah hati dengan apa yang telah kita capai di Colosseum sejak kita mulai 16 tahun yang lalu ketika Rene dan aku pertama kali berbagi mimpi ini. Seluruh pengalaman ini telah menjadi bagian besar dari karir bisnis pertunjukan saya, yang akan saya hargai selamanya," ucapnya sambil tersenyum.

Celine juga menyampaikan, ia punya banyak orang untuk mengucapkan terima kasih, tetapi 'terima kasih' yang paling penting diberikan kepada para penggemar, yang memberi kesempatan untuk melakukan apa yang disukai.

Dilansir dari Aceshowbiz, Senin (10/6), Celine mengakhiri konser dengan debut lagu baru, ‘Flying On My Own' dari album berikutnya ‘Courage’  yang akan dirilis pada bulan November.

"Saya telah menunggu lama sekali. Ini lagu baru saya. Aku harus mengakui, bahwa lututku gemetaran sekarang, aku sangat gugup,” ujarnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

❤️ - Team Céline ???? : @denisetruscello

A post shared by Céline Dion (@celinedion) on

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar