Carrie Underwood Rayakan Pertemuan Pertama Dengan Fisher

Penulis: Christison Sondang Pane

Carrie Underwood Rayakan Pertemuan Pertama Dengan Fisher

Carrie Underwood dengan suaminya, Fisher (People)

Rabu, 9 Oktober 2019 | 17:43

Analisadaily - Carrie Underwood tampaknya tidak ingin melewatkan peringatan 11 tahun pertemuan pertamanya dengan Fisher, yang sekarang sudah menjadi suaminya.

Penyanyi country mengatakan, dia dan Fisher yang merupakan orang tua dari dua putra, menikmati malam di restoran Italia mewah Del Posto di New York City.

"11 tahun yang lalu, saya bertemu dengan cinta dalam hidup saya, sabar, baik hati, ayah terbaik, tampan, tentu saja!," Underwood menulis foto pasangan itu di Instagram Selasa, (8/10).

"Seseorang yang menerima saya dan semua kekurangan saya, sama seperti saya dalam banyak hal, berlawanan dalam beberapa hal. Tetapi dia adalah pasangan saya. Setrika untuk menajamkan saya," ujarnya.

“Ini untuk bertahun-tahun bersama. Aku cinta kamu sayang!,” kata Underwood dilansir dari People, Rabu (9/10).

Underwood dan Fisher pertama kali bertemu di belakang panggung bertemu dan menyapa setelah salah satu konsernya, dan berkencan jarak jauh selama beberapa bulan sebelum berbagi ciuman pertama yang romantis pada Malam Tahun Baru di tahun 2008.

Mantan pemain hoki mengajukan pertanyaan sedikit di bawah setahun kemudian, dan pasangan mengikatkan ikatan pada Juli 2010 di resor Ritz-Carlton di Danau Oconee, Georgia.

Sembilan tahun kemudian, pasangan itu tidak hanya membangun kehidupan bersama, tetapi juga keluarga! Underwood dan Fisher adalah orang tua dari putra Isaiah Michael berusia 3 tahun dan Jacob Bryan berusia 8 bulan.

Pasangan ini baru-baru ini merayakan ulang tahun pernikahan sembilan tahun mereka pada bulan Juli, dengan Fisher berbagi foto di Instagram tentang seberapa cepat hampir satu dekade pernikahan telah berlalu.

“9 tahun terasa seperti 9 menit !!!! Bersyukur berada di perjalanan ini dengan Anda @carrieunderwood !! Waktu pasti beterbangan # datenight # happyanniversary ” tulisnya dalam keterangan di bawah foto manis dengan Underwood.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar