Cara Delevingne Klarifikasi Hubungan Asmaranya dengan St.Vincent

Penulis: Kiki Safitri | Editor: Triansari Prahara

Cara Delevingne Klarifikasi Hubungan Asmaranya dengan  St.Vincent

Cara Delevingne di cover majalah Vogue (Instagram/USAToday)

Sabtu, 20 Juni 2015 | 07:13

Analisadaily - Cara Delevingne baru saja membuat pernyataan tentang hubungan asmaranya dengan St. Vincent melalui sebuah pernyataan di majalah Vogue. Dilansir USAToday, St. Vincent adalah seorang gitaris rock dengan nama asli Annie Clark.

Cerita ini rencananya akan dimuat dalam majalah Vogue di edisi bulan Juli 2015 nanti. Delevingne berbicara secara terbuka tentang hubungannya dengan Clark, seksualitasnya dan ketakutan akan suatu hubungan masa depan bersama St. Vincent.

"Saya berpikir bahwa jatuh cinta dengan pacar saya adalah bagian besar dimana saya merasa sangat senang dengan diri saya hari ini. Dan untuk kata-kata keluar dari mulut saya sebenarnya adalah sebuah keajaiban," kata Cara.

Cara juga mengakui bahwa dirinya juga memiliki ketertarikan dengan pria, dia juga mengatakan bahwa dirinya sangat terbuka, namun masih ada sedikit keraguan dalam hatinya.

"Masalahnya adalah, kalau saya pernah menemukan pria yang saya cintai, saya ingin menikahinya dan punya anak bersamanya. Namun, hal itu menakutkan saya dan selalu membuat saya cemas kalau laki-laki tersebut akan menjauh suatu hari nanti begitu tahu saya yang sebenarnya."

 

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar