Camila Minta Penggemar Tidak Mengirim Pesan Kebencian

Penulis: Christison Sondang Pane

Camila Minta Penggemar Tidak Mengirim Pesan Kebencian

Pelantun 'Havana', Camila Cabello (Aceshowbiz)

Kamis, 27 Juni 2019 | 09:33

Analisadaily – Camila Cabello meminta para penggemarnya untuk tidak mengirim pesan kebencian kepada orang yang ia cintai. Himbauan ini disampaikannya setelah dia dengan pacaranya, Matthew Hussey yang menjalin hubungan selama 18 bulan, berpisah.

Pasca putus, penggemar Camila mengirim pesan-pesan berbau kebencian kepada mantan pacaranya tersebut. Pelantun ‘Havana’ ini menginginkan agar para fans bersikap sopan kepada Matthew Hussey.

“Kepada penggemar saya, jika Anda benar-benar mencintaiku, tolong jangan kirim pesan yang penuh kebencian kepada orang yang saya sukai dan sayangi. Anda melakukan itu benar-benar menyakitiku, itu tidak perlu, itu merusak dan menambah lebih banyak rasa sakit,” pesan Camila kepada 34 juta pengikutnya di Instagram.

“Ada orang sunggguhan di balik tweet Anda. Anda mengirim pesan spam ke mereka dengan kebencian, hal-hal yang tidak sensitif benar-benar tidak lucu, menyebabkan kita semua sakit, dan tidak semua mencerminkan nilai-nilai yang saya bicarakan. Mohon berbaik hati dan meningalkannya sendiri,” tulisnya.

Dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (27/6), Camila juga meminta penggemar supaya menghapus pesan-pesan jahat yang mungkin mereka posting setelah membaca laporan perpecahan.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar