Camila Cabello Ungkap Alasan Hengkang dari Fifth Harmony

Penulis: Elfa | Editor: Reza Perdana

Camila Cabello Ungkap Alasan Hengkang dari Fifth Harmony

Camila Cabello (Aceshowbiz)

Minggu, 14 Januari 2018 | 11:47

Analisadaily - Camila Cabello telah sukses dengan lagu solonya. Meski dia telah meninggalkan kelompok yang membesarkan namanya, Fifth Harmony, Camila tidak akan pernah melupakan bagaimana dia bekerja keras bersama keempat anggota lain.

Camila juga angkat bicara tentang alasannya meninggalkan Fifth Harmony di masa lalu. Dia menjelaskan, permasalahan terjadi di antara mereka, dimulai sejak Camila berkolaborasi dengan Shawn Mendes. Masalah menjadi semakin buruk saat Camila menyatakan minatnya untuk menulis lirik lagu Fifth Harmony di masa depan.

"Saya tidak mengharapkanny. Saya tidak siap untuk itu, terutama karena pada saat itu saya telah beralih. Saya harus menyediakan tempat untuk hal-hal baik dalam hidup. Saya tidak suka berpegang pada masa lalu. Terutama tentang hal kecil," kata Camila, seperti dilansir dari Aceshowbiz, Minggu (14/1).

"Saya hanya ingin tahu, dan saya ingin belajar. Semua orang di sekitar saya membuat musik, menulis lagu dan menjadi sangat bebas. Saya hanya ingin melakukan itu, dan itu tidak berhasil. Kelompok saya memberi ultimatum setelah mereka tahu saya mulai menghadiri sesi menulis dengan produser seperti Diplo, Cashmere Cat dan Benny Blanco," lanjutnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar