Camila Cabello Terima Penghargaan Billboard Women in Music

Penulis: Elfa | Editor: Christison Sondang Pane

Camila Cabello Terima Penghargaan Billboard Women in Music

Camila Cabello (Billsboard)

Kamis, 9 November 2017 | 10:39

Analisadaily - Billboard memberikan penghargaan untuk mantan anggota Fifth Harmony, Camila Cabello, atas dedikasinya terhadap musik. Wanita kelahiran 1997 tersebut memperoleh penghargaan Billboard Women in music 2017.

Camila dipilih untuk mendapatkan penghargaan atas prestasinya di bidang musik yang menanjak begitu drastic sejak dia meninggalkan Fifth Harmony. Tidak lebih dari satu tahun, dia sudah mendapatkan sertifikasi multiplatinum.

Alasan lainnya karena Camila menjadi wanita pertama dalam 10 tahun terakhir yang mampu menempati posisi pertama di chart Pop Songs. Dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (9/11), bintang wanita lainnya yang akan mendapatkan penghargaan adalah Kelly Clarkson dan Kehlani.

Kelly akan membawa pulang Powerhouse Award, sementara Kehlani dianugrahi Rule Breaker Award.

Kemudian, Selena Gomez akan diberi Women of the Year. Aktris Same Old Love tersebut mendapatkan Women of the Year karena dinilai sering memberikan contoh baik kepada setiap wanita untuk menjadi dirinya sendiri.

"Tidak hanya bagus, Selena terus-menerus mengilhami wanita muda di mana pun untuk bisa menjadi orang yang autentik, memberi dan tidak takut menggunakan suaranya," kata John Amato, presiden The Hollywood Reporter-Billboard Media Group.

Acara penghargaan diadakan untuk menghormati artis dari genre wanita yang paling berpengaruh di industri musik. Tahun ini, acara akan berlangsung di Los Angeles pada 30 November.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar