Camila Cabello Rambah Dunia Perfilman

Penulis: Christison Sondang Pane

Camila Cabello Rambah Dunia Perfilman

Pelantun 'Havana', Camila Cabello (Epicentrum.id)

Rabu, 10 April 2019 | 20:00

Analisadaily – Penyanyi ternama kelahiran Kuba-Amerika, Camila Cabello, mulai merambah dunia perfilman, dan akan membuat debut akting dalam film dongeng klasik berjudul ‘Cinderella’.

Mantan anggota girl band Fifth Harmony tersebut akan berperan sebagai Cinderella. Selain aktif dalam akting, dia juga akan terlibat pembuatan musik di film yang diproduksi pembawa acara ‘The Late Late Show’, James Corden, ini.

Film ini ditulis oleh penulis ‘Pitch Perfect’, dan sutradara ‘Blockers’, Kay Cannon. Hanya saja, belum diketahui kapan akan dirilis, termasuk jadwal tayang. Sekarang, rencana sedang berjalan dan proyek ini dikabarkan akan berjalan cepat.

Dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (10/4), Camila bergabung dengan Fifth Harmony setelah dibentuk di reality show Amerika Serikat ‘The X Factor’ pada tahun 2012. Grup ini menikati kesuksesan dengan single pertamanya, seperti ‘Worth It’ dan ‘Work from Home’.

Tetapi, Camila meninggalkan grup pada 2016 untuk mengejar karir solonya. Sejak itu, ia merilis album solo debutnya ‘Camila’ 2018 yang berisi lagu hits-nya, seperti ‘Havana’ dan ‘Never Be the Same’.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar