Cameron Diaz Tidak Tertarik Kembali ke Dunia Akting

Penulis: Christison Sondang Pane

Cameron Diaz Tidak Tertarik Kembali ke Dunia Akting

Cameron Diaz (Aceshowbiz)

Rabu, 7 Agustus 2019 | 13:32

Analisadaily – Bintang film ‘Annie’ 2019, Cameron Diaz, mengaku tidak tertarik kembali ke Hollywood, dan dia pun bersikeras tidak akan pernah berakting lagi, karena menurutnya, melangkah ke depan kamera tidak menarik sedikit pun.

"Cara saya melihatnya adalah saya telah memberikan lebih dari setengah hidup saya kepada publik. Saya merasa tidak apa-apa bagi saya meluangkan waktu untuk diri saya sendiri sekarang, mengatur ulang dan memilih bagaimana saya ingin kembali ke dunia. Jika saya memutuskan untuk melakukannya. Saya tidak ketinggalan tampil,” kata Cameron.

"Sangat menyenangkan untuk tidak ada yang tahu apa yang saya lakukan. Karena waktu saya adalah milik saya. Saya tidak menjual film apa pun, dan karena saya tidak menjual apa pun, saya tidak harus memberi apapun. Saya tidak melakukan ini lagi. Saya menjalani hidup saya,” sambungnya.

Dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (7/8), bintang ‘Shrek yang menikah dengan rocker Benji Madden pada 2015, telah membatalkan untuk akting , dan saat ini, ia sedang menjajaki peluang bisnis.

"Saat ini saya sedang melihat lanskap kesehatan dan semua itu, tapi apa pun yang saya lakukan, itu harus menjadi sesuatu yang saya sukai, sesuatu yang terasa mudah,” ucapnya.

Cameron, yang telah menulis dua buku tentang kesehatan dan kesejahteraan, bahkan mempertimbangkan desain fesyen.

"Aku punya beberapa hal yang harus diseduh, tetapi masih terlalu dini untuk membicarakannya. Saya suka semua yang dilakukan pacar saya, seperti apa yang telah dilakukan Gwyneth Paltrow dengan Goop dan ipar perempuan saya, Nicole Richie, dengan House of Harlow (rumah mode) miliknya," tambah Cameron Diaz.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar