Butuh Penyempurnaan, Tur Little Mix di Australia Ditunda

Penulis: Christison Sondang Pane

Butuh Penyempurnaan, Tur Little Mix di Australia Ditunda

Grup band, Little Mix (Stuart C. Wilson/Getty Images/Metro)

Minggu, 23 Juni 2019 | 18:58

Analisadaily – Grup band berisikan kaum perempuan, Little Mix, baru-baru ini tampil di acara Late Late Show yang bawakan James Corden. Diacara itu, para wanita asal Inggris ini mempromosikan single terbaru meraka yang berjudul ‘Bounce Back’.

Pada kesempatan itu juga, Jesy Nelson, Perrie Edwards, Jade Thirlwall dan Leigh-Anne Pinnock melantunkan lagu ‘Back To Life’. Namun, usai melepas suara indahnya, mereka menyampaikan kabar yang tidak baik buat penggemarnya.

Little Mix mengatakan, salah satu bagian dari tur LM5 yang akan berlangsung di Australia, terpaksa ditunda. Langkah ini diambil karena mereka ingin memberi waktu untuk penyempurnaan, sekaligus promosi ‘Bounce Back’.

“Kami hanya berpikir menunda itu akan seribu kali lebih baik daripada melakukan pertunjukan yang tidak siap. Jika itu tidak akan menjadi terbaik, itu tidak akan cukup baik,” kata Edwards dilansir dari Metro, Minggu (23/6).

Selain itu, Edwards menambahkan, band tidak akan punya banyak waktu untuk mempersiapkan tur Australia karena waktu yang ada kedepannya akan digunakan untuk single.

Meski menyedihkan dan penggemar yang sudah membeli tiket untuk Juli, masih dapat menggunakannya di tur Little Mix pada Desember mendatang.

Tur Little Mix dimulai di Perth, 7 Desember 2019, diikuti oleh Adelaide, 10 Desember, Melbourne, 13 Desember, sebelum menuju Sydney, 14 Desember dan berakhir di Brisbane pada 16 Desember 2019.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar