BTS Kembali Bekerja Setelah Sebulan Istirahat

Penulis: Christison Sondang Pane

BTS Kembali Bekerja Setelah Sebulan Istirahat

Superstar K-pop BTS (Bangtan Boys) (Aceshowbiz)

Selasa, 17 September 2019 | 10:43

Analisadaily - Superstar K-pop BTS (Bangtan Boys) telah mengakhiri periode istirahat selama sebulan dan kembali bekerja.

Sekarang perwakilan manajemen mereka, Big Hit Entertainment mengkonfirmasi, anggota BTS, Jin, Jimin, RM, J-Hope, V, Suga dan Jungkook akan kembali bekerja setelah lebih dari sebulan downtime.

"BTS telah mengakhiri periode istirahat mereka dan akan terbang hari ini untuk kegiatan yang dijadwalkan," kata seorang perwakilan dari perusahaan itu kepada outlet berita Korea Selatan Newsen dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (17/9).

Rekaman yang diperoleh oleh Newsen juga menunjukkan mereka tiba di Bandara Internasional Incheon di Korea Selatan untuk mengejar penerbangan berikutnya.

Penampilan resmi berikutnya di Arab Saudi pada 11 Oktober, tetapi band ini terkenal dengan penampilan promosi mereka di antara pertunjukkan.

Sebelumnya, ketika mengumumkan jeda, kepala Big Hit menulis dalam sebuah pernyataan.

"Periode istirahat ini akan menjadi kesempatan bagi para anggota BTS, yang tanpa henti mendorong diri mereka ke arah tujuan sejak debut, untuk mengisi ulang dan mempersiapkan diri tampil sebagai musisi baru dan pencipta,” bunyi pernyataan.

Mereka kemudian mengkonfirmasikan, liburan itu adalah liburan, bukan hiatus.

"Sudah banyak dilaporkan bahwa BTS akan mengambil hiatus. Untuk memperjelas, BTS hanya akan mengambil liburan singkat, tetapi memang layak,” tambah Big Hit.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar