BTS dan Charlie Berkolaborasi di MGA Awards 2018

Penulis: Christison Sondang Pane

BTS dan Charlie Berkolaborasi di MGA Awards 2018

BTS dan Charlie Puth (Aceshowbiz)

Senin, 29 Oktober 2018 | 20:11

Analisadaily – Charlie Puth, pelantun ‘We Don’t Talk Anymore’ akan membangun kolaborasi dengan bintan K-pop, Bangtan Boys atau biasa disebut BTS di ajang bergengsi di MGA Awards di Namdong Gymnasium, Incehon, Korea Selatan, 6 November 2018.

Kabar gembira ini diketahui setelah penyelenggara mengumumkannya. “Grup BTS dan penyanyi serta penulis lagu asal Amerika, Charlie Put sedang mempersipakan diri untuk mengadakan pertunjukan kolaborasi pada MGA 2018,” kata pernyataan.

Dilansir dari Aceshowbiz, Senin (29/10), akan tetapi belum diketahui yang akan mereka tampilkan pada saat kolaborasinya. Sebelumnya, kedua bintang itu sudah saling berkomunikasi melalui akun Twitter.

“Saya sangat suka musik BTS,” tulis Charlie. Tapi tidak lama kemudian, BTS memberikan jawaban. ‘Kami sangat menyukai musik Charlie Puth,” balas BTS.

Kolaborasi ini bukan pertama kali dilakukan BTS dengan bintang-bintang Hollywood. Sejak memenangkan penghargaan Musik Billboard 2017, BTS kian sering naik panggung, termasuk dengan Rap Monster (RM), Steve Aoki, Nicki Minaj, Zedd dan Shaw Mendes.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar