Bryan Marshall, Pemeran James Bond Meninggal Dunia

Penulis: Christison Sondang Pane

Bryan Marshall, Pemeran James Bond Meninggal Dunia

Bryan Marshall (Feature/Metro)

Kamis, 27 Juni 2019 | 10:11

Analisadaily - Bryan Marshall, yang terkenal karena perannya dalam James Bond, telah meninggal pada usia 81 tahun, Rabu 26 Juni 2019. Aktor Inggris ini juga terkenal karena bermain sebagai Komandan Talbot dalam film 007, The Spy Who Love Me, serta membintangi Australian daytime soap Neighbours.

“Sedih bahwa sahabat lama saya Bryan Marshall telah meninggal. Seorang aktor yang luar biasa. Dia sangat baik sehingga Anda tidak pernah memperhatikan betapa baiknya dia. Dia sohib yang berharga. Penghargaannya adalah katalog TV Inggris dan Australia klasik. Fare Forward Dearest Bryan,” tulis agen Marshall, Esta Charkham melalui Twitter.

Bryan Marshall lahir di Battersea, London, memulai karir aktingnya di tahun 1960-an dengan peran pelarian di Alfie bersama Michael Caine.

Dia menjadi bintang sebagai Anggota Dewan Harris dalam film kriminal ‘The Long Good Friday’, dia juga akan dikenang karena bermain sebagai Komandan Talbot pada tahun 1977, The Spy Who Love Me.

Selain dari peran aktingnya, Marshall melenturkan keterampilan presentasinya dan menjadi host Most Wanted Australia pada tahun 1989, sebuah versi dari serial AS America's Most Wanted.

Ucapan duka mengalir untuk aktor yang disegani itu, dengan satu penggemar menyampaikan.

“Berita sedih. Dia selalu baik dalam segala hal yang muncul di RIP Bryan,” tulisnya.

Mengingat salah satu peran Marshall dengan penuh kasih sayang, yang lain berkata.

"Berita sedih, saya dapat dengan jelas mengingatnya dari tahun 80-an ketika ia memerankan psikiater jahat di Prisoner Cell Block H. RIP," tulis penggemar.

Seorang penggemar Marshall dari masa kecil mereka, seorang penggemar lama menambahkan.

"Sungguh berita yang menyedihkan, favorit nyata dalam rumah tangga kami yang tumbuh dewasa. Semoga ia beristirahat dalam damai,” ucapnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar