Britney Berjanji Segera Naik Panggung dan Hibur Penggemar

Penulis: Christison Sondang Pane

Britney Berjanji Segera Naik Panggung dan Hibur Penggemar

Penyanyi ternama asal Amerika, Britney Spears (Aceshowbiz)

Sabtu, 18 Mei 2019 | 15:52

Analisadaily – Britney Spears, penyanyi ternama asal Amerika, baru-baru ini memberikan angin segar kepada para penggemarnya. Ia menyampaikan akan segera kembali naik panggung, meskipun manajernya, Larry Rudolph, menyarankan supaya tidak melanjutkan tur.

Saat berada di Thousand Oaks pada Jumat, 17 Mei 2019, Britney berkesempatan menjawab pertanyaan awak media yang menyinggung soal kelanjutan konsernya. Dia ditanyai apakah akan segera tampil, ia pun dengan cepat memberi respon.

“Tentu saja,” jawabnya dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (18/5).

Sebelumnya, pelantun ‘Baby One More Time’ ini berbagi lewat akun Instagram-nya tentang tariannya ‘Scream’ karya Janet Jackson. Karena posting-an itu, muncul spekulasi dipublik bahwa itu isyarat ia akan kembali.

Namun begitu, Larry menyarankan agar tidak kembali karena kondisi mental atau fisik Britney yang belum membaik.

“Dari apa yang saya telah kumpulkan, jelas bagi saya dia tidak boleh kembali melakukan residensi Vegas ini. Tidak dalam waktu dekat dan mungkin tidak pernah lagi. Aku tidak punya keinginan atau kemampuan untuk membuatnya bekerja lagi,” ucap Larry.

“Aku hanya di sini untuknya ketika dia ingin bekerja. Dan, jika dia ingin bekerja lagi, aku di sini untuk memberitahunya apakah itu ide yang bagus atau ide yang buruk,” tambahnya.

Britney Spears menyelesaikan masa inapnya di fasilitas kesehatan mental bulan lalu, dan itu atas kehendaknya sendiri. Akan tetapi, saat itu ia menyampaikan semuanya baik-baik saja.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar