Brian O’Conner Berpeluang Muncul Kembali di "Fast and Furious"

Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Reza Perdana

Brian O’Conner Berpeluang Muncul Kembali di "Fast and Furious"

Paul Walker (IB Times)

Sabtu, 17 September 2016 | 19:24

Analisadaily - Menjelang perilisan triler pertama Fast and Furious 8 Desember mendatang, kabar bahagia datang menghampiri. Karakter Brian O’Conner berpeluang kembali hadir di film Fast and Furious terbaru.

Hal itu dilontarkan langsung oleh dua saudara Paul Walker, Caleb dan Cody Walker, ketika tampil di Entertaiment Tonight, baru-baru ini.

“Saya punya panggilan telepon dengan Vin Disel selama sekitar satu jam, dan bahasan ini pernah kami bahas beberapa waktu lalu. Dia ingin kami kembali,” ucap Caleb, seperti dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (17/9).

“Universal (Studios) ingin memastikan ini agar Paul (Walker) dan image-nya (Brian O’Conner) tetap ada sebagai bentuk penghormatan kepada keluarganya,” sambung Cody.

Seperti diketahui, Paul Walker meninggal dalam sebuah kecelakan mobil pada November 2013 silam, saat dirinya tengah menggarap proyek Fast and Furious 7. Dengan tiadanya Paul, sisa adegan sang bintang dilanjutkan oleh kedua saudaranya.

Namun, pada cerita itu Brain O’Conner pergi jauh dan dipasikan karakter itu tidak terlibat di Fast and Furious 8.

Film Fast and Furious terbaru itu akan mengambil background di beberapa tempat seperti Kuba dan Islandia, serta masih akan dibintangi sejumlah pemain seperti Vin Diesel, Dwayne ‘The Rock’ Johnson, Ludacris, Jason Statham, Tyrese Gibson, dan lainnya.

Film yang disutradari oleh F. Gary Gray itu rencananya akan menghentak bioskop AS pada 14 April 2017. Tidak sampai di situ, jauh-jauh hari mereka telah mengumumkan tanggal rilis Fast and Furious 9 dan Fast and Furious 10 yang dijadwalkan pada 19 April 2019 dan 2 April 2021 mendatang.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar