Bradley Cooper dan Irina Shayk Rebutkan Hak Asuh Anak

Penulis: Eka Azwin Lubis

Bradley Cooper dan Irina Shayk Rebutkan Hak Asuh Anak

Irina Shayk dan Bradley Cooper (Mirror)

Sabtu, 29 Juni 2019 | 21:30

Analisadaily - Bradley Cooper dan Irina Shayk sedang bertarung di pengadilan untuk memperebutkan hak asuh putri mereka, Lea De Seine Shayk Cooper.

Bradley dan Irina berpisah awal bulan ini setelah empat tahun menjalani hidup bersama. Kini keduanya sama-sama berusaha mendapatkan hak asuh Lea yang masih berusia dua tahun.

Bradley ingin Lea bersamanya tinggal di Los Angeles. Sementara Irina ingin membawa putrinya ke New York untuk menjalani kehidupan di sana.

"Irina tidak pernah betah tinggal di Los Angeles, khususnya di rumah mereka karena ibu Brad tinggal di sana bersama mereka. Hal itu yang menyebabkan ketegangan," kata sumber terdekat, dilansir dari Mirror, Sabtu (29/6).

Selain karena faktor ibunda Bradley yang tinggal bersama mereka, spekulasi lain mengenai retaknya hubungan pasangan ini adalah kedekatan aktor berusia 44 tahun itu dengan Lady Gaga.

Bradley dan Gaga tampil bareng dalam Film A Star Is Born. Namun keduanya membantah punya hubungan spesial.

"Irina mulai stres ketika dia (Bradley) syuting dengan Gaga. Irina berkali-kali menuduhnya selingkuh dengan lawan mainnya itu. Sejak saat itu Irina sama sekali tidak bisa mempercayai Bradley," sambung sumber tersebut.

Irina, Bradley dan putri mereka, Lea

Irina, Bradley dan putri mereka, Lea

Meski telah berpisah, Irina dan Bradley masih sering jalan bareng demi putri mereka. Namun status hak asuh Lea tetap harus dituntaskan untuk mengetahui sama siapa dia akan tinggal.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar