Bradley Cooper dan Irina Shayk Berpisah

Penulis: Christison Sondang Pane

Bradley Cooper dan Irina Shayk Berpisah

Bradley Cooper dan Irina Shayk (Aceshowbiz)

Jumat, 7 Juni 2019 | 11:19

Analisadaily – Bradley Cooper dan Irina Shayk dilaporkan melakukan perceraian setelah beberapa waktu lalu terjadi percek-cokan di antaranya mereka. Sekarang, pasangan yang merupakan orang tua dari anak perempuan berusia dua tahun bernama Lea De Seine, sedang mencari upaya untuk berbagi hak asuh atas putrinya tersebut.

Akan tetapi, aktor berusia 44 tahun dan model 33 tahun ini belum memberikan konfimasi perpisahan mereka, dan perwakilannya juga belum memberikan komentar.

Dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (7/6), pada awal bulan ini, Bredley dan Irina tidak sedang dalam kondisi harmonis, tetapi keduanya tetap berusaha agar bisa bersama anaknya.

“Karena putrinya, mereka terus berusaha. Segalanya tidak baik, dan tidak ada yang bahagia,” ujar seseorang yang dekat dengan mereka.

Sebelumnya, supermodel Rusia itu telah pindah dari rumahnya di Palisades Pasifik dan memberikannya kepada Bredley dan putrinya, Lea.

“Mereka tidak baik selama beberapa bulan, dan Irina memutuskan akan lebih baik jika dia pindah ke rumahnya sendiri,” ucap sumber itu.

Pada Kamis, 6 Juni 2019, Irina menuju ke bandara Los Angeles tanpa Bredley, tapi putrinya ikut dengannya. Dan saat itu, Irina pergi masih terlihat menggunakan cincin pertungannya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar