Bocah Penderita Tumor Otak ini Idolakan Taylor Swift

Penulis: Suryadi Sarminson | Editor: Reza Perdana

Bocah Penderita Tumor Otak ini Idolakan Taylor Swift

Jordan Overcast (GoFundMe)

Kamis, 20 Agustus 2015 | 13:44

Analisadaily - Seorang Bocah bernama Jordan Overcast asal Missouri, Amerika Serikat yang berjuang melawan sakit kanker otak mengatakan bahwa keinginannya paling utama adalah untuk bertemu dengan idolanya, yaitu penyanyi cantik asal Amerika Serikat, Taylor Swift.

Bocah perempuan berusia tujuh tahun ini ternyata sudah menderita kanker otak sejak ia masih berusia 23 bulan. Awalnya, Jordan didiagnosis dengan ependymoma, tumor ganas yang menyerang batang otaknya.

Setelah operasi pertama, dokter hanya mampu menghapus 75 persen dari tumor karena sisanya terlalu berbahaya.

"Sejak hari itu Jordan cukup banyak terbaring di tempat tidur dan benar-benar tidak bisa melakukan apa-apa, kecuali menangis akibat menahan rasa sakit," ungkap neneknya, Donna Overcast, seperti dilansir dari Fox News, Kamis (20/8).

Sebenarnya dokter telah mengatakan bahwa harapan hidup Jordan sangat kecil. Apalagi, ada tumor lain yang tumbuh di sekitar otaknya. Hingga ia berusia lima tahun, Jordan masih berjuang.

Jordan saat berfoto dengan rambut dicukur bersama Ibu dan Neneknya (berbagai Sumber)

Jordan saat berfoto dengan rambut dicukur bersama Ibu dan Neneknya (Berbagai Sumber)

Selama menjalani masa pengobatan, Jordan terus mendapat dukungan dari keluarga dan teman-temannya. Termasuk mendengarkan lagu-lagu kesukaannya yang dilantunkan oleh Taylor Swift.

"Ketika dia sedang dalam kondisi baik, dia sering bernyanyi di ruang tamu untuk keluarganya."

Melihat semangat Jordan yang tinggi berjuang melawan kanker, keluarga temannya menyumbangkan sebuah tiket kepada Jordan. Tiket itu ternyata untuk menonton Taylor Swift yang akan tampil di Kansas City, Missouri pada tanggal 21 September nanti.

Keluarga pun berharap Jordan akan cukup sehat untuk pergi dan menikmati apa yang dia katakan akan menjadi "hari terbaik".

Kisah Jordan juga telah mengundang banyak pengguna media sosial untuk turut bersimpati terhadap perjuangannya. Mereka menggunakan tanda hastag #TaylorMeetJordan untuk mewujudkan impian bocah tersebut.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar