BLACKPINK Berterima Kasih Pada Penggemar

Penulis: Elfa | Editor: Reza Perdana

BLACKPINK Berterima Kasih Pada Penggemar

BLACKPINK (Soompi)

Rabu, 9 Agustus 2017 | 11:11

Analisadaily - BLACKPINK mengucapkan terima kasih kepada semua penggemarnya atas cinta dan dukungan yang diberikan kepada mereka selama satu tahun terakhir. BLACKPINK sendiri baru menggelar ulang tahun pertama mereka.

BLACKPINK yang dinaungi YG Entertainment sukses di berbagai chart musik atas lagu mereka berjudul Boombayah dan Whistle. Lagu terbaru, As If It's Your Last, juga menjadi lagu yang sukses ditonton di YouTube dengan 100 juta viewer.

Dilansir dari Soompi, Rabu (9/8), Atas kesuksesan mereka inilah para member berterima kasih kepada penggemar melalui akun Instagram resmi.

"Hari ini menandai hari pertama BLACKPINK dan BLINKs bertemu satu sama lain. Saat diwawancarai tentang ulang tahun debut pertama, kami berpikir sudah banyak penyesalan jika kami tidak bekerja keras di dunia musik," tulis BLACKPINK.

"Sekarang ulang tahun kami. Kami hanya ingin mengingat kenangan indah itu. Terima kasih telah memberi kami banyak kenangan indah dan bahagia sepanjang tahun lalu. Kami akan menunjukkan lebih banyak lagi kualitas diri dari sekarang. Jadi, kami berharap bisa terus mendapatkan dukungan kalian," tambahnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar