Bintang Disney Cameron Boyce Meninggal Dunia di Usia 20 Tahun

Penulis: Reza Perdana

Bintang Disney Cameron Boyce Meninggal Dunia di Usia 20 Tahun

Cameron Boyce (Syfy)

Senin, 8 Juli 2019 | 11:25

Analisadaily - Bintang Disney bernama Cameron Boyce telah meninggal di usia 20 tahun, Kabar duka ini dikonfirmasi langsung oleh pihak keluarga pada Sabtu (6 /7), seperti dilansir dari Asia One, Senin (8/7).

Juru bicara keluarga Boyce mengatakan kepada penyiar ABC News, aktor yang terkenal karena perannya dalam acara televisi Jessie, meninggal karena kejang.

"Dunia sekarang tidak diragukan lagi tanpa salah satu cahayanya yang paling terang, tetapi rohnya akan hidup melalui kebaikan dan kasih sayang semua orang yang mengenal dan mencintainya," kata juru bicara itu.

"Kami benar-benar patah hati dan meminta privasi selama masa yang sangat sulit ini karena kami berduka atas kehilangan putra dan saudara lelaki kami yang berharga."

Seorang juru bicara Disney Channel mengatakan: "Sejak usia muda, Cameron Boyce bermimpi berbagi bakat artistiknya yang luar biasa dengan dunia. Sebagai seorang pemuda, ia didorong oleh keinginan kuat untuk membuat perbedaan dalam kehidupan masyarakat melalui pekerjaan kemanusiaan."

ABC News melaporkan, Boyce telah aktif dalam beberapa kegiatan filantropi, dan telah mengumpulkan US$30.000 atau setara dengan S$40.790 untuk membangun sumur air minum bersih di Swaziland.

"Dia adalah pemain yang sangat berbakat, orang yang sangat perhatian dan penuh perhatian dan, di atas segalanya, dia adalah putra, saudara, cucu dan teman yang penuh kasih dan berdedikasi," kata juru bicara Disney.

Aktor muda ini memulai debutnya sebagai anak berusia sembilan tahun, muncul dalam film horor supernatural Mirrors.

Koreografer dan produser Kenny Ortega, yang menyutradarai film Descendants, memberikan penghormatan kepada Boyce dalam sebuah posting Instagram.

"Cameron membawa Cinta, Tawa, dan Belas Kasihan bersamanya setiap hari aku berada di hadapannya. Bakatnya, tak terukur. Kebaikan dan kebaikannya, meluap," tulis Ortega.

"Merupakan kehormatan dan kesenangan yang tak terlukiskan untuk mengenal dan bekerja dengannya. Aku akan melihatmu lagi dalam segala hal, mencintai dan cantik temanku. Aku akan mencari bintang-bintang untuk cahayamu."

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar